Twitter

Sabtu, 29 Oktober 2011

WOW !! NENEK SEKSI INI TERPILIH MENJADI PEMANDU SORAK RAIDERS

Minggu, 31 Juli 2011

Susie Sanchez, seorang perempuan berusia 37 tahun, memilik 3 anak, dan satu orang cucu akhirnya berhasil terpilih sebagai pemandu sorak atau cheerleader setelah sempat menjalani audisi selama empat kali. Demikian dilansir Fox News, Jumat (29/7/2011).

Sanchez akan menjadi pemandu sorak untuk klub football Oakland Raiders di liga nasional sepakbola Amerika Serikat (AS), NFL, dan akan mulai menjalankan tugasnya untuk musim pertandingan 2011-2012.

"Saat namanya dipanggil, ia terkejut dan sangat gembira," demikian disampaikan situs resmi klub tersebut.

Sanchez, yang kini bekerja sebagai asisten penjualan di sebuah stasiun berita di Salinas, California, sudah mulai tampil sejak usia delapan tahun dan selalu bermimpin ingin menjadi pemandu sorak Raiders.


Dalam situs resmi klub itu disampaikan bahwa keinginan Sanchez yang menggebu-gebu dan tak pernah putus asa demi mewujudkan impiannya patut dicontoh. Sanchez lebih muda lima tahun dari pemanduk sorak tertua di NFL dari klub Bengals yaitu Laura Vikmanis (42).

Gallery Seksi :




Siapa yang mampu menyaingi nenek ini ???.....sungguh luar biasa.....gimana mudanya dulu ya?sumber : http://99ratiz.blogspot.com/2011/07/wow-nenek-seksi-ini-terpilih-menjadi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar